Karang Taruna

ADHITYA
 KARYA
 MAHATVAYODHA
      

 Karang Taruna Dwi Karya

Desa Watulawang, Pejagoan, Kebumen

 Sekretariat : Rt. 06 RW 02, Desa Watulawang – Pejagoan

 

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia, beranggotakan pemuda putus sekolah atau pelajar SLTP dan SLTA. Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan kepada para remaja, misalnya dalam bidang elektronik, ukiran, jahit-menjahit, memasak, olahraga, dan kesenian.

Kepengurusan Karang Taruna Dwi Karya Desa Watulawang, Periode 2008 – 2014

Penanggung Jawab               :  Bapak Kepala Desa

Penasehat                               :

Ketua                                        :

Wakil Ketua                           :

Sekretaris                               :

Wakil Sekretaris                   :

Bendahara                                :

Wakil Bendahara                   :

Seksi  – Seksi                          :

 

18 Balasan ke Karang Taruna

  1. Suhar berkata:

    lha ndi penguruse? hehe
    Maju terus Watulawang…

  2. Gareng Cilik berkata:

    hehe, kang Suhar, Penguruse jane ya ana, tapi karena sesuatu hal, ngesuk tanggal 1 November jarene arep ana reorganisasi maning, dadine kiye urung tek tulis.
    ngesuk nek kaabr kan desa wis ana, tek upload, makasih mas Suhar atas supportnya, semoga bisa membangkitkan pemuda – pemudi watulawang dan bangsa Indonesia secara umum.
    Sumpah Pemuda…….

  3. puji berkata:

    maju terus
    pengin deh jdi rang watulawang heeeeeeeeee
    banyak kebudayaannya sih jd asyik ……….

  4. Gareng Cilik berkata:

    makasih mb Puji,, klo pengen jadi orang watulawang, tinggal kontak aja tuh, cowo2 watulawang, mas Parman juga orang watulawang🙂
    klo pingin lias listnya lihat aja di page anak perantau, suwunnnn

  5. otong wtl berkata:

    karangtaruna watulawang belum sempurna 100 % nag apa ia …………………….?
    anak mundanya malas ngurusnya he…he…he

  6. otong wtl berkata:

    100 % cuma hari idul fitri aja biasa cihh ……………? jangan marah ini hanya sekedar kritik…..

  7. Gareng Cilik berkata:

    kang otong ..
    memang bener, anak mudanya masih kurang kompak….
    banyak faktor yang menyebabkan, faktor utamana tidak ada anak muda yang bener2 mau berjuang untuk memajukan potensi anak muda, faktor lain, anak muda di desa bisa di bilang sedikit, watulawang banyak di tinggal generasi pemudanya merantau ke kota. dan jiwa nasionalis, persatuan juga masih kurang… suwun

  8. dah kuwe urung ana sing isi jadi angota karang taruna…..? pemuda pada male……..jejel di gaji pak lurah ,,,,,,rame sing daftar,,,,,,,,ha,,,,,ha,,,,he,,,,,$

  9. Gareng Cilik berkata:

    nek karang taruna di gaji,, aku mending balik meng watulawang, ndaftar anggota karang taruna kang🙂 ya sebenarnya ada susunan pengurus, cuma saat ini kayaknya algi fakum untuk sementara,,
    untuk rekan2 pemuda yang masih peduli sama desa,,, mari kita bantu sukseskan pemberdayaan pemuda di watulawang,, terima kasih

  10. sardiyanto berkata:

    endi pet penguruse,deneng mlompong?

  11. Gareng Cilik berkata:

    Penguruse anu esih mbrundet

  12. S Gayodh K berkata:

    aq tek ndaptar pa dadi penguruse karang taruna….? ngesuk tek mbojo karo puteri wt lawang….. karo goletna dah….. wkkkkkkkkk. LANJUTKAN BRO SEMANGATE

  13. ikhbal awaludin berkata:

    hai,mas……saya senang ada blog ini.saya juga sedang merintis karang taruna di desa pejagoan.tapi sasaran saya RW yang saya tempati yaitu RW 02 pejagoan,bong cina.salam kesetiakawanan!!!!!mari kita karja sama untuk mengembangkannya????? jujur saya dalam proses membuka jadi sangat banyak sekali kekurangannya. sya mohon bantuannya dari anda supaya bisa jalan…….mohon untuk dikirim saran ke Aikhbal@yahoo.co.id.saya tunggu,mas??terima kasih sebelumnya….

  14. gito_selakonten berkata:

    ha..ha..ha..iya jane jejel rame rame gawe rencana sing apik trus d jalankan jngn hanya rencana…watulawang produsen sriping,,,siapa butuh sriping tinggal kontak aja…

    Bagus itu pak Gito, anda boleh masang iklan disini, dijamin gratis, kontak, lan data2 wae disiapkan, nek aku bali tak upload

  15. gito_selakonten berkata:

    pemberdayaan ini…sdm memang pengaruh pokok dlm perkmbangan suatu wilayah kontak produsen sriping …085227824602..suwun

  16. darso77 berkata:

    Bagus kue to, di kelola sing bener, nek bisa menembus pasar nasional..
    maju teruss

  17. wadi berkata:

    salam hormat kngge mas Gareng88

  18. cah dungkul berkata:

    nderek amin teng wingking kemawon……. AMIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s